Jumat, 09 September 2022

Curahan Hati setelah sakit

 Alhamdulillah Ya Alloh aku seperti di beri kesempatan hidup ke dua kalinya

Sebelum nya aku merasakan sprt di ambang kematian hidup tdk hidup mati tdk mati aku sangat tersiksa 

Alhamdulillah aku msih bisa merasakan hembusan nafas sampai hari ini aku sgt bersyukur 

Begitu banyak pelajaran yg aku ambil dari sakit lambung 

Aku ingin membersihkan hati aku

Aku sebelum nya bener melakukan kebaikan tetapi di dalam hati ku terbesit RASA yg itu sgt membahayakan menyesatkan merugikan rasa merasa diriku banyak berbuat kebaikan, rasa diriku sudah bnyak berkorban ternyata rasa itu tdk boleh sehingga timbul sifat sombong / takabuur


Sombong adalah sifat iblis  yg iblis adalah makhluk yg di laknat oleh Alloh Ta 'ala akan kah aku mengikuti jejak nya? Tidak aku tdk akan mengikuti jejaknya iblis adalah makhluk yg sgt jahat suka menipu percuma saja aku hidup di dunia tp malah mengikuti jejak iblis tdk mengikuti jejak Alloh S.W.T yg telah menciptakan aku........ Aku membulatkan tekad sekuat tenaga akan berjuang membersihkan diri dar godaan iblis, aku sgt merasakan godaan iblis sgt kuat, klo aku g kuat akan kalah smpe sini camkan iblis aku tdk akan mengikuti mu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar